Kegelisahan Hati Dengan Bersembunyi

Memulai lagi dari awal bukan satu kemunduran tapi bagiku bisa untuk memotivasi diri agar lebih giat lagi. Juga sebagai tempat persembunyian dan menghindari hinggar binggar dunia yang tidak saling kenal ini. Termasuk juga dalam urusan nulis di blog. Setelah sekian lama hiatus dari blog lama yang sering dikunjungi oleh orang dari mana saja namun tidak pernah satu kalipun menanggapi komentarnya, akhirnya mencari pelarian dengan mencari tempat tebengan baru lagi dan masih tetap yang gratisan.

Karena bagiku menulis adalah wahana untuk membuat diri bia berekspresi dengan tiidak menunjukan sapa diri kita apalagi di dunia maya ini. Karena bagiku menulis tetap sebagai ajang mengeksplorisasi diri dalam segala hal. Namun karena blog lama sudha banyak yang langganan, jadinya merasa tulisan yang mestinya untuk diri pribadi, bisa menjadi ajang riya’ dan sombong. Bagiku lebih baik menulis tetap saja menulis namun tidak perlu ada komentar banyak dan tidak perlu untuk di komentari. Biarlah tulisan itu tetap menjadi kesendirian dalam hiruk pikuk dunia maya ini.

Menulis dengan sembunyi atau menulis lalu sembunyi, tidak ada bedanya bagiku yang penting tetap saja nulis move go show.

Bagaimana show kalau tidak mau di lihat orang, ya itu lah mau ku sekarang ini. Karena tulisan ini bersifat pribadi. Dan diluaran aku tidak menemukan tempat yang cocok untuk itu. Nulis curhatan di facebook ?!? tentunya enggak banget dech karena di teman FB pastinya tidak ada yang bisa mengerti sedang bagaimana suasana hati saat nulis. Juga bagiku FB bukan tempat yang bisa menyimpan kegundahan hati meskipun disana ada “catatan” yang hampir sama gunanya dengan blog. Namun bagiku blog lebih bisa menyembunyikan diri dengan rahasianya.

Biarlah rumah baruku ini menjadi saksi bisu tentang kegelisahan hati dan bisa menjadi penyalur dan meringankan beban di hati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s